Game Yang Pantas Diberikan Penghargaan

Games terbaik dibuat para developer untuk console playstation super slim di tahun 2014. Games termutakhir yang diciptakan produser games bertebaran dengan maksud menghibur perkumpulan pemain. Terdapat bermacam-macam game yang mendapat pengakuan untuk games console ps.

farcry-3-memenangkan-games-pengelompokan-shooter

 

Farcry 3 yaitu games shooter yang sudah dinanti oleh kelompok pemain. Games third person shooter ini mendapatkan kelebihan lain yang nggak dimiliki oleh games first person shooter lainnya seperti counterstrike, battlefield 2, dead island, dan lain sebagainya yaitu dari segi grafis yang istimewa, fitur permainan yang beragam, susunan story yang sistematis dan menyenangkan. Menurut perkumpulan kritikus games farcry 3 yaitu game yang istimewa. Farcry 4 yaitu game yang wajib anda mainkan.

Dragon age 3 memperoleh penghargaan bergengsi di tahun 2014

Game Dragon age 2 mendapat rating yang tinggi dari polygon reward yaitu bernilai 9,5. Playstation dan xbox memperkenalkan games ini sehingga kumpulan gamer dapat memainkannya di console. Games dragon age bercerita tentang rpg perkumpulan pemburu naga. Kisah di game ini sangat langka karena mengangkat story jaman dulu. Hal yang kelompok pemain sukai di games ini adalah plot dongeng yang mendebarkan dan realistis, grafik games yang baik, sistem perang dengan naga dan mahluk lainnya, terdapat fitur belanja barang dan menaikan level. Ajak teman kamu untuk bermain games ini karena kamu pasti akan menyukainya.

Tinggalkan komentar